close

Sabtu, 30 November 2013

REFLEKSI PRIBADI SELAMA DI SMK MIKAEL

Selama saya di Mikael banyak hal-hal yang telah saya lewati bersama teman teman, ada hal yang menyenangkan dan ada juga hal yang menyedihkan, maka saya akan berbagi sedikit pengalaman saya selama saya bersekolah di SMK St. Mikael Surakarta =D

Saya mendaftar di mikael tahun 2011 melalui jalur reguler, di antar oleh papah saya, saya mendaftar di mikael dengan penuh pertanyaan. beberapa pertanyaan yang ada di kepala saya adalah, apakah di mikael ada jurusan design grafis, bagaimana praktik bengkel di mikael itu, dan masih banyak lagi...

pengumuman hasil pendaftaran pun sudah keluar,, dan ternyata saya di terima di mikael. saya melewati masa MOS (masa orientasi siswa) yang cukup berat, dengan menu-menu yang bagi saya cukup susah...
namun saya dapat melewati hari-hari itu dengan senyuman.. setelah itu saya melalui masa masa kelas 1 dengan banyak pengalaman bersama teman-teman baru saya, singkat cerita saya melalui masa masa kelas 1 dan pada saat kenaikan kelas saya cukup merasa sedih, karena beberapa teman saya ada yang tidak naik, karena kebijakan dari sekolah "bahwa siswa yang tidak naik di kelas 1 harus DO" maka saya kehilangan beberapa sahabat-sahabat dekat saya...

setelah itu saya naik ke kelas 2, saya mengambil jurusan gambar teknik mesin. dengan alasan saya lebih menyukai gambar daripada operator mesin. saya melalui kelas 2 dengan beberapa teman baru, dan juga dengan  pengalaman baru. saya juga studytour di bali bersama teman-teman saya.. itu merupakan salah satu pengalaman menyenangkan di mikael bersama teman-teman saya :D.. dan tibalah kenaikan kelas, ternyata kami 1 kelas (41 orang) naik semua ke kelas 3 :D

sekarang saya sudah di kelas 3,, dan sebentar lagi akan lulus, saya membuat artikel "REFLEKSI PRIBADI SELAMA DI SMK MIKAEL" juga karena merupakan tugas di kelas 3 ini... oh ya,, selama di mikael saya mengikuti dan berpartisipasi dalam beberapa kegiatan, dari yang besar sampai yang kecil.. seperti mengurus sound system di sekolah, berpartisipasi dalam kepengurusan OSIS, panitia di berbagai acara, dan yang menurut saya acara paling besar adalah acara PPM (Piala Persahabatan Mikael) yang diadakan belum lama ini.. saya sangat senang jika saya dapat membantu sekolah saya, dan teman-teman saya..

mungkin ini dulu cerita dari saya, yang saya tulis cukup singkat, dan dengan tempo sesingkat-singkatnya (15 menit :p) , dengan terita ang sesingkatnya. saya harap jika ada kesalahan dalam pengetikan harap maklum (soalnya ngetiknya sambil tidur :p). demikian terimakasih,, SALAM MIKAEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets