close

Kamis, 15 Agustus 2013

CARA MEMBUAT BADGE, KARTU NAMA DAN ID CARD ONLINE

Kartu nama adalah Kartu yang digunakan untuk mengenalkan nama, jabatan, alamat dan lain-lain ke orang lain atau perusahaan. Kartu Nama umumnya di buat menggunakan Aplikasi editing foto seperti Photoshop dan juga Aplikasi yang berbasis Vektor seperti Corel Draw. 
Namun ada cara paling mudah untuk membuat kartu nama secara online tanpa perlu belajar aplikasi editing. Anda hanya mengisi data-data yang diperlukan lalu klik create maka secara otomatis kartu nama Anda sudah Terbuat dan jika mau, Anda bisa mencetaknya. kali ini Hariez Gibbs akan memberikan alamat website yang dapat digunakan untuk membuat kartu nama online, mudah dan gratis! 

1. Website Pertama

Pertama kunjungilah Alamat website realwap.net. Setelah itu maka akan muncul tampilan Utama ebsite tersebut, seperti gambar di bawah ini.busines 1Isi semua data yang ada pada form tersebut. Kamu juga dapat menambahkan foto sendiri dengan cara menguploadnya. Setelah semua selesai klik create dan lihatla hasilnya.

2. the second Website

Sama seperti Website sebelumnya, Kamu harus mengunjungi  bighugelabs.com. Bedanya di website ini mempunyai kartu nama yang lebih lengkap dan bagus sehingga saya merekomendasikan website kedua untuk membuat kartu nama secara online.
busines 1
caranya pun saya seperti website pertama yaitu Anda mengisi data yang disediakan melalui form yang ada. Anda juga dapat menambahkan foto sendiri. Jika semua sudah selesai sekarang klik Create dan lihat hasilnya.
Blogger Widgets